STUDI PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA BIDANG STUDI MATEMATIKA POKOK BAHASAN RUANG DIMENSI TIGA KELAS X SMA ESTEKA 14 SURABAYA (NUR JANNAH & SETIA IRMA)
TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA BILANGAN PECAHANSISWAKELAS VI SD XSURABAYA (MARIA PRISKA & MILLA KAMILATUZZAHROH)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASANVOLUM BALOK DAN KUBUS DENGAN MENGGUNAKAN ALAT
PERAGA TIGA DIMENSI PADA SISWA KELAS V SD MAJUMUNDUR (NOVA RATIH I.L & RIZKIANA MUSTIKA)
MODEL PEMBELAJARANPROBLEM POSINGTIPEPOST SOLUTIONPOSINGUNTUK MENGAJARKAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIKA POKOK BAHASAN BANGUN SEGIEMPAT PADASISWA KELAS VII SMP MAJU INDAH ( DYA AYU UTAMI & SITA NOVALYA)
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL (EQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP X SURABAYA (Maria Fatima O L & Ratna Emylia N B)
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI X (SITI MUNADHIROH & ANNA MARIA LABA)